jasa desain ruang dalam dan ruang luar. rumah, bangunan, perabot
+ Jasa Pasang KANOPI PVC Premium + Tukang Kanopi Berpengalaman

PERSAMAAN BANGUNAN DAN ARSITEKTUR

Kalau kita lihat dengan sekilas, hampir semua hal yang ada dalam bangunan itu termasuk dalam ciri-ciri arsitektur. Nah, fungsi bangunan dan arsitektur sebenarnya punya kesamaan, yaitu untuk menyediakan tempat bagi manusia dan aktivitasnya beserta peralatannya. Dalam hal bentuk dan ukuran, keduanya juga punya dimensi yang besar yang cukup untuk menampung kegiatan manusia dalam tiga dimensi, jadi manusia dan peralatannya bisa ditampung oleh bangunan atau arsitektur tersebut. Terus, dalam hal bentukan dan struktur sistem yang digunakan, juga ada kesamaan di sini. Dan tentunya, arsitektur juga memberikan nilai dan estetika pada bangunannya. Jadi, secara garis besar, fungsi dan estetika itu penting dalam arsitektur.


Kalau kita melihat sekilas, hampir semua ciri yang ada dalam bangunan merupakan ciri arsitektur. Dalam hal fungsi bangunan dan arsitektur memiliki persamaan, yakni untuk mewadahi manusia dengan segala aktifitas serta peralatannya. Dalam segi bentuk dan ukuran sama-sama memiliki dimensi yang besar yang cukup untuk melingkupi kegiatan manusia dalam tiga dimensi sehingga manusia dan peralatannya dapat diwadahi oleh bangunan atau juga arsitektur. Pada bentukan dan sistem struktur yang digunakan juga merupakan hal yang sama, dan arsitektur memang bangunan yang diberi nilai dan estetika.






Terkait

0 comments

Jasa Desain, Bangun dan Renovasi : rumah, toko, warung, kantor, taman, interior, pagar, kanopi, furniture. Konsep spesial pribadi Anda. Lebih indah, hemat, mudah, ringan, dan aman



Layanan Jasa Konstruksi dan Pengelasan